Seorang Bocah di Kalibaru Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai

0
251


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Nasib tragis menimpa seorang bocah, Rizki Setyo Hadi. Bocah berusia 8 tahun itu meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Grujukan Afdelling Jatirono, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

Bocah asal Dusun Jatirono, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, itu tenggelam saat mandi bersama temannya di sungai tersebut, minggu (8/7/2018).

Loading...

Kapolsek Kalibaru, AKP. Abdul Jabar menyampaikan, kejadian berawal saat korban bersama seorang temannya datang sungai Grujukan Afdelling Jatirono, desa setempat untuk mandi. Diduga kurang bisa berenang, korban tenggelam dan terseret arus.

“Korban sempat memegangi kaki temannya hingga keduanya ikut tenggelam. Tetapi kemudian pegangan korban terlepas dan korban terseret air hingga terjatuh. Teman korban kemudian kembali berusaha menolong korban hingga berhasil tetapi kondisinya sudah lemas,” jelasnya.

Selajutnya, keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa ke Rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong. Dari keterangan pihak rumah sakit, kematian korban murni karena tenggelam. Petugas juga tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban,” ucapnya.

Kapolsek mengimbau kepada para orang tua untuk senantiasa memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya dan mencegah anaknya untuk mandi di sungai, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :