Diduga Akibat Serangan Jantung, Warga Belanda Meninggal Saat Berenang di Kolam Hotel

0
312
ILUSTRASI

BANYUWANGI – Seorang warga negara Belanda bernama Dirk Anthonie Van der Maarel (83), meninggal dunia saat berenang di kolam renang hotel Cottages, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (8/3/2018).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Korban yang merupakan yang merupakan pensiunan Polisi di Belanda itu sudah dua hari menginap di hotel tersebut bersama rombongan berjumlah 4 orang,”  ungkap Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabar.

Jabar menuturkan, sebelum kejadian mereka sempat berkunjung perkebunan glenfaloh dan ke tempat pengolahan gula merah yang berada Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore.

Korban bersama rombongan kembali ke hotel sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya korban bersama temanya bernama Elly Janssen (67) menuju ke kolam renang. Kemudian korban berenang dan temanya hanya bersantai di tepi kolam.

Nah, selang beberapa saat korban meminta tolong kepada temannya tersebut, setelah dibawa ke tepi kolam ternyata korban sudah tidak bernyawa.

“Hasil dari pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban, dugaan kami karena air di kolam sangat dingin, kemungkinan korban meninggal akibat serangan jantung,” jelasnya.

Saat ini, jelas jabar, pihaknya bersama dengan pihak Polres Banyuwangi, sedang melakukan olah kejadian perkara. Dan untuk jenazah korban, saat ini disimpan di kamar mayat RSUD Blambangan.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :