Setiap Hari Korban Dirawat Ortu Pelaku

0
402
Loading...

Saat Bambang dibawa ke Polsek Purwoharjo, banyak warga sekitar yang terkejut, karena tidak mengira dia melakukan perbuatan itu. Apalagi, keluarga korban dan pelaku dikenal sangat baik. “Korban setiap hari dirawat orang tua Bambang,” jelas Kanitreskrim Wignyo. Setiap hari orang tua korban sibuk mengurus toko di Desa Sumberasri. Sebelum berangkat ke toko, oleh orang tuanya balita itu dititipkan di rumah orang tua Bambang.

“Sudah setahun lebih korban dirawat orang tua pelaku,” jelasnya sambil membuka hasil pemeriksaan. Pencabulan yang dilakukan Bambang terhadap Saritem (nama samaran, Red) itu terjadi saat orang tua pemuda itu sibuk. Oleh orang tuanya, Bambang diminta memandikan Saritem. “Saat memandikan korban, Bambang mengaku gemas dan terangsang,” katanya.

Entah apa yang ada dalam benak pemuda lulusan SMP itu, salah satu jari tangannya dimasukkan ke organ vital Saritem. Bukan itu saja, karena geregetan, pantat korban juga sempat digigit hingga korban kesakitan. “Setelah kejadian, suhu badan Saritem tinggi,” kata Aiptu Wignyo. Setelah pantatnya digigit, Saritem tidak mau lagi dititipkan kepada keluarga Bambang. Bahkan, bocah itu ketakutan sambil menyebut-nyebut nama Bambang. “Saat diperiksakan ke dokter, ternyata ada yang tidak normal di alat kelaminnya. Ternyata itu akibat perbuatan Bambang,” bebernya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2