SMP 1 Banyuwangi Tapak Final

0
262

BANYUWANGI – Tim putri SMPN 1 Banyuwangi memastikan melenggang ke babak final Banyuwangi Basketball League (BBL) tahun 2012. Kepastian itu diperoleh setelah dalam laga semifinal yang digelar di GOR Sahabat BanyuWangi sore kemarin, runner up BBL musim lalu itu sukses menundukkan SMPN 1 Rogojampi dengan skor 61-18.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bermaterikan mayoritas skuad proyeksi Popda, kemenangan seolah tinggal menunggu waktu bagi SMP N 1 Banyuwangi. Menguasai permainan, tim ungu kuning itu mampu membuat permainan anak-anak Rogojampi tidak berkembang. Dengan kepastian menapak final, kans untuk mengobati kekecewaan tahun lalu semakin terbuka.

Di final nanti, SMPN 1 Banyuwangi akan ditantang pemenang antara SMPN 1 Giri versus SMPK Santo Yusuf. Sementara di bagian putra, akan saling berhadapan dua kandidat juara musim ini. Babak grand final yang akan dimainkan Sabtu (26/5) besok akan mempertandingkan antara SMPK Santo Yusuf yang akan berhadapan dengan SMPN 1 Rogojampi. Sedangkan di bagian SMA putri, SMA 1 Giri akan ditantang kandidat serius juara musim ini, SMA 1 Banyuwangi. Sedangkan dibagian putra akan diperebutkan antara SMA 1 Giri versus SMA 2 Genteng dan SMP 1 Glagah ataukah SMA 2 Jember. (RADAR)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2