Sopir Ngantuk, Honda Freed Tabrak Rumah di Licin

0
2756


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

LICIN – Diduga mengantuk, Mobil Honda Freed yang dikendarai oleh Zidni Ilham Nafia (30) warga Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari menabrak rumah milik Rizki Aris di Dusun Jambu, Desa Tamansari, Kecamatan Licin kemarin.

Warga pun langsung menolong sopir Honda Freed nopol P 188 W yang tampaknya masih bingung dengan kejadian yang menimpanya itu.

Kecelakaan terjadi ketika Zidni dan rombongan baru pulang dari Kawah Ijen. Beruntung, kecelakaan tunggal itu tak sampai merenggut nyawa. Hanya saja, teras rumah milik Aris hancur karena diseruduk Honda Freed.

“Kejadian ini langsung diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak. Pemilik rumah juga meminta damai-damai saja, yang penting kerusakannya diganti. Untung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Kepala Dusun Jambu, Desa Tamansari, Makmun.

Sementara itu, Kapolsek Licin AKP Jupriyadi membenarkan kejadian yang menimpa sopir Honda Freed asal Desa Karangdoro itu. Karena kedua belah pihak bersepakat damai, pihaknya kemudian membantu proses perjanjian antara kedua pihak.

“Pemilik rumah dan pengendara sudah sepakat, jadi pengendara akan memperbaiki rumah tersebut dan mereka sudah membuat pernyataan bersama,” ujarnya.

Disisi lain, warga bersama Babinsa dan petugas Polsek Licin bersama-sama membersihkan puing-puing rumah milik Aris yang berserakan.

“Tadi warga sempat marah karena sopir ini ketahuan mengantuk tapi memaksakan diri menyetir kendaraan sendiri. Untungnya bisa ditenangkan jadi tidak sampai anarkis,” ujar Arul Mimbaan, salah satu warga Dusun Jambu, Tamansari.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :