Sudah Kenal Narkoba sejak SMA

0
460
KENA: Indah dan Masha di Polres Banyuwangi.
KENA: Indah dan Masha di Polres Banyuwangi.

Indah Sri Balini, warga Jalan Batur, Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi, ini terjerat kasus kepemilikan sabu-sabu (SS). Purel tempat hiburan yang berumur 22 tahun itu mengaku sudah mengonsumsi barang haram itu sejak masih sekolah.
-AGUS BAIHAQI, Banyuwangi-


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CEWEK berusia muda dengan kulit putih bersih terlihat menundukkan wajahnya selama dibawa ke ruang pemeriksaan Satnarkoba Pol res Banyuwangi. Hanya sesekali gadis itu menengadahkan wajah, yaitu saat petugas mengajaknya bicara.

Selama berada di ruang narkoba, cewek bernama Indah Sri Balini itu seolah tak berhenti menangis. Wajahnya yang bersih selalu basah air mata. “Saya baru kali ini ditangkap,” cetus Indah dengan sesenggukan.

Dari daftar pemakai narkoba yang pernah ditangkap Satnarkoba Polres, nama Indah Sri Balini memang belum ada. Bahkan, cewek yang mengaku lulusan SLTA itu juga tidak termasuk daftar orang yang diburu.

Loading...

“Saya membeli SS sendiri baru akhir-akhir ini saja,” katanya. Sambil menundukkan wajah, gadis berambut hitam lurus sebahu itu mengaku sudah lama mengonsumsi SS. Tetapi, biasanya serbuk haram itu diperoleh dari kenalannya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last