Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Tabrak Motor, Nyawa Melayang Dilindas Bus

BANGOREJO – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Dusun Kedungrejo, Desa Sambi mulyo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, sore kemarin (25/5). Seorang warga meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di tubuhnya setelah di lindas bus Rukun Jaya.

Korban yang meninggal dunia itu adalah Wartini, 41, warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar. “Korban meninggal karena dilindas roda bus,” cetus Kanitlantas Polsek Gambiran, Ipda Dalyono. Kecelakaan yang sempat menggegerkan warga sekitar itu terjadi sekitar pukul 16.30.

Saat kejadian, korban naik Honda Vario dengan nomor polisi P 4844 XD. “Korban melaju dari arah selatan,” katanya. Setiba di lokasi kejadian, jelas dia, korban akan menyalip bus Rukun Jaya dengan nomor polisi AG 7011 US yang disopiri Rahmad, 44, warga Desa/Kecamatan Gampingrejo, Kabupaten Kediri.

“Korban akan mendahului bus,” ujarnya. Saat bersamaan, terang dia dari arah berlawanan muncul motor Honda Astrea dengan nomor polisi P 2006 ZZ. Karena mepet, motor yang dinaiki korban menabrak motor dari arah berlawanan itu.

“Setelah tabrakan, korban jatuh ke kiri dan dilindas roda bus depan bagian kanan,” ungkapnya sambil menyebut belum tahu identitas pengendara motor Honda Astrea. Keterangan sejumlah saksi, jelas dia, saat kejadian bus Rukun Jaya yang mengangkut rombongan peserta MTQ dari Kabupaten Tulungagung itu melaju agak pelan.

“Bus baru pulang dari Pulau Merah,” katanya. Dalyono menyebut, korban yang meninggal di lokasi kejadian itu mengalami luka patah tulang tangan dan tengkorak kepala pecah. “Tubuh  korban remuk dan meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya sambil menyebut sopir bus sementara diamankan di Pos Lantas Jajag, Kecamatan Gambiran. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE