Tabrak Pikap, Pengendara Motor Asal Gambiran Meninggal Dunia

0
1871


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter bernama Andika Prasetya (25) asal Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, menabrak mobil pikap di Jalan Raya Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Minggu siang (11/2/2018) sekitar pukul 14.30.

Akibatnya, Andika mengalami luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya dan oleh warga langsung dibawa ke RS AL Huda, Genteng. Karena lukanya cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia.

“Korban meninggal di rumah sakit,” terang Kapolsek Gambbiran AKP I Ketut Redana melalui Kanitlantas Ipda Nanang Wardana.

Insiden ini bermula ketika mobil pikap dengan nomor polisi DK 9603 FB yang disopiri Sugiono, 38, asal Dusun Truko, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu baru menurunkan kayu dengan posisi berada di sisi barat jalan menghadap ke selatan.

Mobil pikap itu selanjutnya berputar ke arah utara. Tanpa disadari, dari arah utara muncul motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi P 5469 VE yang dinaiki Andika Prasetyo. Motor ini melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bodi pikap. “Jarak sudah dekat, motor langsung menabrak pikap,” terangnya.

Kerasnya tabrakan, membuat motor dan korban masuk ke bawah mobil. Korban mengalami luka patah tulang di bagian pergelangan tangan kanan, robek kecil di lutut kaki kiri, dan tidak sadarakan diri. “Untung pakai helm, kalau tidak mungkin lebih parah lagi,” ucapnya.

Korban yang kondisinya kritis, oleh warga langsung ditolong dengan dilarikan ke RS AL Huda. Tapi sayang, setelah sempat menjalani perawatan korban akhirnya meninggal. “Lukanya memang cukup parah,” terangnya.

Kanitlantas mengatakan, saat korban itu dibawa ke rumah sakit identitasnya tidak diketahui. Identitas baru diketahui setelah polisi memindahkan kartu handphone (HP) milik korban ke HP lain. “Ternyata anak Desa Wringinrejo,” katanya.

Sementara untuk proses selanjutnya, lanjut dia, kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi.

“Sopir pikap ikut dibawa ke Polres. Sedang motor milik korban dan mobil pikap, diamankan di Pos Lantas Jajag, Kecamatan Gambiran,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :