Tak Punya Kantor, Panwas Pilgub Rapat di Warkop

0
973
von : komlsioner Panwaskab menggelar rapalt dl warung kapal-Jalan DokterASoetomo Banyuwangi, kemggr;
Komlsioner Panwaskab menggelar rapat di warung kopi Jalan Dokter Soetomo Banyuwangi, kemarin.

BANYUWANGI – Tidak punya kantor, Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Banyuwangi atau Panwas Pilgub 2018 terpaksa menggelar rapat di warung kopi (warkop), kemarin (25/10). Dalam sepekan, Panwaskab bisa menggelar rapat berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua Panwaskab Hasyim Wahid mengatakan, sejak dilantik Bawaslu Provinsi Jatim 28 Agustus lalu, hingga kemarin  sore (25/10) Panwaskab masih belum memiliki kantor.

Padahal, sejak 13 Juli lalu, Badan pengawas pemilu (Bawaslu) RI telah berkirim surat ke masingg- masing Kabupaten/kota di Indonesia. Dalam surat itu, pemkab/pemkot diminta menyiapkan tempat dan staf pegawai negeri sipil (PNS) yang akan bertugas menjadi sekretariat Panwaskab.

Harapannya, setelah dilantik Panwaskab di masing-masing Kabupaten/kota sudah memliki kantor dan sekretariat. “Sayangnya surat dari Bawaslu tersebut hingga hari ini (kemarin) masih belum ada realisasi,” ungkap Hasyim kecewa.

Loading...

Karena masih tidak memiliki kantor itulah, pada 10 September lalu pihaknya kembali berkirim surat kepada Pemkab Banyuwangi. Surat itu berisi permintaan audiensi dan pinjam pakai kantor yang akan digunakan sebagai Seketariat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last