Tantang Putra Candi dan Persid

0
146

Uji Coba Persewangi Jelang Putaran II


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kick off putaran kedua kompetisi Divisi Utama semakin dekat. Persewangi yang untuk sementara nangkring di posisi ketiga klasemen grup V Divisi Utama berancang- ancang mempersiapkan diri. Selain menambah amunisi anyar, pentinggi tim berjuluk Laskar Blambangan tersebut juga berencana menggelar serangkaian pertandingan uji coba dalam waktu dekat. Kami memang mengagendakan uji coba sebagai persiapan di putaran kedua. Sejauh ini manajemen masih mencari calon lawan, dan menunggu kepastian dari mereka yang sudah dikirimi surat oleh manajemen Persewangi,” ujar Andik Purwanto, manajer Persewangi.

Loading...

Andik menuturkan, sejauh ini manajemen sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah tim. Beberapa dari mereka sudah merespons permintaan uji coba Persewangi. Hanya saja, sampai saat ini manajemen belum menerima konfirmasi balik atas permintaan tersebut. Meski demikian, manajemen tetap berupaya agar sebelum putaran kedua dimulai, Zaenal Ichwan dkk bisa melaksanakan uji tanding. Beberapa alternatif akan dipilih agar tim tetap bisa melaksanakan sparing, di antaranya menggelar laga persahabatan dengan tim lokal.

Dijadwalkan, akhir pekan ini Persewangi akan melakoni pertandingan uji coba kontra PS Putra Candi Yosomulyo, Gambiran. Kini manajemen juga tengah melakukan negosiasi dengan Persid Jember untuk melakukan uji coba. “Bila tidak ada halangan, uji coba kontra Persid akan dilakukan pekan depan atau 26 April mendatang di Stadion Diponegoro,” bebernya. Uji tanding itu selain sebagai evaluasi terakhir jelang putaran kedua, juga akan menjadi penilaian manajemen dalam melihat performa amunisi anyar. (radar)

Loading...