Terekam CCTV Saat Mencuri, Karyawan Swalayan di Genteng Dipolisikan

0
1185
Polisi saat menjemput tersangka di Swalayan tempat ia bekerja

BANYUWANGI – Ketahuan mengambil barang dagangan di gudang, AW, 20, warga Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, karyawan swalayan di Kecamatan Genteng dilaporkan oleh pihak manajemen ke polisi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Terungkapnya pencurian itu, setelah pihak manajemen curiga barang di tempat penyimpanan banyak yang hilang. Dan, berkat rekaman Closed Circuit Television (CCTV) diketahui tersangka yang mengambil.

Setelah itu, swalayan tersangka di geledah. Alhasil, pihak keamanan mendapati satu karton kecap berisi 47 buah botol disimpan di bagasi sepeda motornya. Dengan bukti-bukti tersebut, pemilik toko akhirnya melaporkan AW ke polisi pada Selasa (19/9/2017).

“Tersangka sudah melakukan perbuatan ini mulai bulan Juli, total kerugian yang diderita oleh swalayan mencapai 3 jutaan, oleh tersangka uang hasil penjualan barang itu dibuat untuk membeli pil koplo,” terang Kanit Reskrim Polsek Genteng IPTU Pudji Wahyono Pudji, Kamis (21/9/2017).

Pudji juga menambahkan, tersangka mengaku terpaksa mencuri karena gaji yang diterimanya selama ini tidak cukup

Akibat perbuatan yang telah dilakukannya tersebut tersangka diancam dengan pasal 374 KUHP tentang penggelapan dalam jabatan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :