Terjaring 22 Pemain Futsal

0
90

BANYUWANGI – Tim futsal Banyuwangi akhirnya terbentuk. Lewat skenario seleksi yang digelar selama dua hari di Lapangan Kongco pertengahan Agustus lalu, ada 22 pemain yang berhasil dijaring oleh pelatih kepala Abdullah Imron dan asisten pelatih Andyk Lesmana. Dari 22 nama tersebut, empat di antaranya akan menempati posisi sebagai penjaga gawang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka adalah Lala Roiby Ahmad, Ibnul Mubarok, Muhyidin, dan Alex. Sisanya adalah Oki, Chimenk, Rocky, Jaya, Fefry, Yoyok, Iman, Fathur, Jefri, Jubaidi, Ilham, Reza,Lukman, Masnen, Muslimin, Frengki, Hilman, dan Faisol Arif. Usai terpilih masuk ke dalam skuad futsal Banyuwangi, dijadwalkan mereka akan menjalani sesi latihan perdana pada 27 Agustus mendatang.

Loading...

Lokasi latihan pun tetap. Yakni lapangan futsal Kongco Karangrejo. “Mereka akan memulai latihan perdana pada Senin 27, Agustus mendatang,” ujar Aliong manajer tim futsal Banyuwangi. Owner RV Cell Banyuwangi itu menambahkan, tim futsal ini nantinya akan mengusung nama daerah. Untuk nama tim, sejauh ini masih dalam tahap pencarian dan identifikasi.

Namun diharapkan apapun namanya nanti setidaknya ada unsur daerah yang bisa terwakili. Tim ini nantinya akan diproyeksikan tampil dalam kompetisi futsal resmi yang diakui PSSI. Kejuaraan itu sendiri dijadwalkan berlangsung Oktober mendatang. Sekaligus ini akan menjadi debut perdana tim dan pemain futsal Banyuwangi dengan melebur menjadi satu dalam wadah tim yang sama. (radar)

Loading...