Terkuak, Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Sungai Sarimulyo

0
1800


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Identitas mayat perempuan yang ditemukan mengambang di sungai Dusun Sempu, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi terungkap. Korban adalah Halimah (44) warga Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, Halimah memilki penyakit epilepsi. Diduga, saat hendak ke sungai dekat rumahnya penyakit korban kambuh dan hanyut ke sungai hingga ditemukan meninggal di sungai Dusun Sempu.

“Mengetahui informasi penemuan mayat itu keluarga korban langsung datang ke RSUD Blambangan. Ternyata benar, korban hanyut itu kerabatnya,” terang Kapolsek Cluring Iptu Bedjo Mandreas, Minggu (11/01/2018).

Tak lama kemudian, jasad korban di bawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman. Dari peristiwa itu menurut Iptu Bedjo Mandreas, keluarga korban tidak menuntut dan menerima kematian korban sebagai takdir.

“Korban dikebumikan di tempat pemakaman umum dekat kediaman korban,” pungkasnya.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :