Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Terungkap, Mobil Misterius di Tepi Sawah Banyuwangi Ternyata Terlibat Kasus Tabrak Lari

Kondisi mobil saat ditemukan warga di tepi persawahan Desa Sukamaju, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (11/2/2022) kemarin. (Foto : suaraindonesia.co.id)

SUARAINDONESIA.CO.ID – Mobil misterius merk Toyota Calya berwarna putih dengan nopol P 1973 WO yang ditemukan warga di tepi persawahan Desa Sukamaju, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (11/2/2022) kemarin, terungkap.

Setelah diselidiki, ternyata mobil tersebut terlibat kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Desa Sraten, Kecamatan Cluring pada Kamis (10/2/2022) malam.

“Itu memang ada kaitannya dengan laka lantas yang terjadi tadi di wilayah Sraten, untuk korban ada dua orang luka ringan,” ucap Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi AKP Budi Hermawan saat dikonfirmasi, Sabtu (12/2/2022).

Budi menjelaskan, sebelum ditemukan warga, pada malam harinya mobil Toyota Calya itu menabrak pengendara sepeda motor. Namun bukannya bertanggung jawab, justru melarikan diri.

“Setelah menabrak kabur. Nah keesokannya mobil tersebut diketahui ada di salah satu tempat di dekat persawahan milik warga,” terangnya.

Budi menyebut, sebelum mobil kabur usai menabrak, plat nomor bagian depan kendaraan terjatuh di sekitar TKP.

“Setelah kita lihat memang sama antara plat nomor yang tertinggal dengan yang ada di mobil itu. Kondisi mobil juga ada bekas tabrakan, sedikit penyok di bagian depan,” beber Budi.

Hingga kini, kata dia, polisi tengah mencari keberadaan pemilik mobil Toyota Calya yang ditemukan warga di tepi persawahan itu.

“Pengendara masih belum diketahui, masih dalam penyelidikan. Sementara mobil kita bawa ke Laka Lantas Banyuwangi,” pungkas Budi.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil misterius ditemukan warga di tepi persawahan Desa Sukamaju, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Mobil merk Toyota Calya berwarna putih dengan nopol P 1973 WO itu ditemukan warga pada Jumat (11/2/2022) pagi.

Saat ditemukan kondisi mobil tanpa ada pemiliknya. Serta ban mobil samping kiri terperosok ke parit di area persawahan setempat.

Sontak, keberadaan mobil misterius ini sempat membuat heboh warga setempat.

Sumber : https://banyuwangi.suaraindonesia.co.id/news/peristiwa-daerah/620715bd8ca45/terungkap-mobil-misterius-di-tepi-sawah-banyuwangi-ternyata-terlibat-kasus-tabrak-lari

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE