Jadi Korban Tabrak Lari, Ketua LSM Somasi Banyuwangi Dilarikan ke Rumah Sakit

0
1557


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Somasi Banyuwangi, Suparmin SH (64) beserta istrinya jadi korban tabrak lari mobil pikap saat menyeberang jalan menuju masjid untuk menjalankan ibadah salat subuh, Jumat (9/3/18).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tersebut sontak membuat beberapa warga yang mengetahui langsung berlari menuju tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di jalan raya Jember-Banyuwangi itu.

Warga juga secepatnya memberikan pertolongan kepada pasangan suami istri (pasutri) yang terluka berdarah-darah tersebut. Bahkan istri Suparmin dalam kondisi tak sadarkan diri.

Beberapa warga lainnya ada yang berusaha menghentikan mobil pikap yang hendak melarikan diri begitu mengetahui korban yang tertabrak mobilnya terluka parah. Namun sayangnya pengendara mobil pikap yang diduga tidak punya iktikad baik dan hingga kini tidak diketahui nomor polisi maupun identitasnya itu langsung tancap gas kabur ditelan kegelapan pagi.

Sementara Suparmin beserta istri, yang rumahnya di Jalan Pondok Nongko Dusun Dadapan, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi.

“Kondisi istri Pak Parmin masih belum sadarkan diri, Mas. Sedangkan Pak Parmin sendiri mengalami luka-luka serius dan harus menjalani perawatan di RSI Fatimah,” tutur Eko Sukartono, teman sesama aktivis korban.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :