Berita Terkini Seputar Banyuwangi

TI Utus Dua Taekwondoin

Ikuti Ibrahimy Open 2013

BANYUWANGI – Persiapan menuju Porprov Jatim terus dimatangkan jajaran pengurus Taekwondo Indonesia (TI) cabang Banyuwangi. Demi menapaki tangga sukses di ajang dua tahunan tersebut, induk olahraga asal Korea tersebut mulai mempersiapkan sejumlah amunisi. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah mengikutkan sejumlah agenda kejuaraan. Ter-anyar, dua atlet proyeksi Porprov akan terjun dalam Open Turnamen Taekwondo yang digelar di kampus STAI Ibrahimy Genteng.

Dalam kejuaraan yang digelar 15 Mei itu, dua atlet Porprov di cabang tersebut, yakni Ahmad Rico dan Irmawati, akan ambil bagian. Ketua Harian Pengkab TI Banyuwangi, Arif Suprianto mengatakan, ajang tersebut akan menjadi momentum pemanasan bagi sederet atlet proyeksi Porprov. Namun, hanya dua atlet yang dipastikan bisa berlaga di ajang tersebut. “Mereka akan turun di kelas bebas,” katanya.

Arif menambahkan, ajang tersebut diharapkan menjadi momentum persiapan bagi Ahmad Rico dan Irawati. Sehingga, bisa menambah spirit kontingen Banyuwangi dalam ajang dua tahunan nanti. Dalam kejuaraan itu akan dipertandingkan sejumlah nomor berdasar usia, di antaranya pra-junior A dan B putra-putri, junior putra-putri, senior A dan B putra-putri, dan beregu. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE