Tidak Patuh, Langsung Recall

0
138
Ruliyono

Anggota FPG Diminta Dukung Program Pemkab

BANYUWANGI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Ruliyono mengeluarkan warning keras kepada semua kadernya. Ruliyono minta semua kader Partai Golkar untuk mendukung dan menyukseskan program Pemkab Banyuwangi.

Khusus untuk anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD, Ruliyono mengeluarkan ancaman recall bagi yang tidak patuh terhadzip garis kebijakan partai tersebut. “Anggota DPRD asal Partai Golkar yag mbeling alias tidak mendukung program Pemkab Banyuwangi, partai tidak segan-segan untuk menarik bersangkutan sebagai anggota DPRD,” ancaman Ruliyono.

Tidak hanya itu, Ruliyono juga melarang anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) mrngrluarkan statemen-statemen kontra-produktif dengan upaya pembangunan daerah. “Kritis boleh. Tetapi kritik yang disampaikan haruslah kritik yang konsumtif. Jika kritik yang disampaikan anggota Fraksi Golkar tersebut bersifatdestruktif, menimbulkan kegaduhan, apalagi tidak sesuai fakta, sanksi tegas menunggu,” ujarnya kemarin (13/8).

Ruliyono mengatakan, kebijakan untuk mendukung progmm pembangunan Pemkab Banyuwangi, itu merupakan garis partai yang harus dipatuhi seluruh kader Golkar. Kebijakan itu disampaikan secara langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD Golkar Jatim pada acara pelantikan pengurus DPD dan rapat kerja daerah Golkar Banyuwangi Sabtu lalu (12/ 8).

Ruliyono menambahkan, kebijakan Golkar mendukung program pemerintah tersebut semata-mata dilakukan untuk bersama-sama berjuang menyejahterakan rakyat Banyuwangi. “Hasil pembangunan Pemkab Banyuwangi sudah dirasakan rakyat. Perekonomian masyarakat menggeliat, kemiskinan turun. Pendapatan per kapita rakyat pun naik sangat signifikan,” kata pria yang akrab disapa Ruli tersebut. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi