Tiket KA Ekonomi Ludes

0
619

Habis Dipesan hingga Awal Tahun 2016


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Pemesanan tiket kereta api (KA) ekonomi jarak jauh untuk wilayah Daerah Operasi (Daops) IX Jember melonjak  di masa liburan akhir tahun ini. Bahkan, tiket KA kelas ekonomi untuk beberapa jurusan sudah habis terjual hingga awal  tahun 2016 mendatang.

Kepala Stasiun KA Rogojampi, Ibnu Afandi, mengatakan tiket keberangkatan  dari Surabaya ke Banyuwangi dan sebaliknya  dari Banyuwangi ke Surabaya sebagian besar sudah terjual. Tiket KA yang habis  terjual, di antaranya KA Sri Tanjung jurusan  Banyuwangi-Lempuyangan Jogjakarta dan KA Probowangi jurusan Banyuwangi–Surabaya.

Selain itu, tiket ekonomi KA Tawangalun jurusan Banyuwangi-Malang juga sudah banyak dipesan. “Tiket sudah penuh dan dipesan sejak 20-31 Desember 2015. Calon penumpang  memang sudah jauh-jauh hari membeli tiket,” ujar Ibnu.

Loading...

Dia menambahkan, tiket yang masih  tersisa adalah tiket KA Mutiara Timur jurusan Surabaya untuk kelas bisnis dan kelas eksekutif. Tiket kelas bisnis dan  eksekutif ini pada keberangkatan siang dan keberangkatan malam masih tersisa  sekitar 60 persen.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2