Tim PON TC di Banyuwangi

0
134

BANYUWANGI – Kota Banyuwangi benar-benar memiliki daya tarik tersendiri sebagai lokasi pembinaan dan penggemblengan atlet. Setidaknya itu terlihat dari diboyongnya skuad tim bola voli Jawa Timur proyeksi PON ke Bumi Blambangan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selama lebih-kurang dua pekan, mereka digembleng demi mempersiapkan diri menuju gelaran akbar empat tahunan di Pekanbaru mendatang. Ketua harian PBVSI Banyuwangi, Muhlis mengatakan, tim PON Jawa Timur akan menggelar latihan beberapa pekan di Banyuwangi.

Tim putra dan putri sejauh ini sudah menggelar latihan rutin di GOR Tawang Alun. “Mereka sudah melaksanakan latihan di GOR,” katanya. Muhlis menambahkan, meski sebagian sudah menggelar latihan, tapi sejauh ini belum semua pemain PON berkumpul di Banyuwangi.

Sebab, sejumlah pemain masih mengikuti agenda latihan di luar. Meski demikian, dia optimistis dalam waktu dekat pemain PON yang belum bergabung akan mengikuti latihan di Banyuwangi.

Selanjutnya, setelah latihan di Banyuwangi, tim PON JawaTimur akan melakukan serangkaian pertandingan uji coba. Salah satu agenda yang sudah dijadwalkan adalah me- ngikuti turnamen di Jember bulan depan. (radar)

Loading...