Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Tinjau Hasil Bedah Rumah

tinjauWONGSOREJO – Kunjungan Bupati Abdullah Azwar Anas di Kecamatan Wongsorejo kemari (19/9), selain diisi dengan kegiatan bersih pantai dan penyerahan insentif guru ngaji juga mengunjungi warga miskin di Desa Watukebo. Beberapa warga miskin yang dikunjungi Bupati Anas dan Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko itu merupakan penerima program bedah rumah TNI AL.

Ikut dalam tinjau lapang itu Danlanal Letkol Eka Edi Susanto. Selain melihat langsung hasil bedah rumah, Bupati Anas juga memberikan santunan sembako kepada warga miskin. Kedatangan rombongan Bupati Anas itu, mendapat sambutan meriah dari warga Desa Watukebo. Kedatangan rombongan disambut drum band siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) setempat.

Sebelum mengunjungi beberapa rumah warga miskin, Bupati Anas juga melihat langsung pelayanan kesehatan di Pukesmas Desa Bajulamti. Saat berada di Puskesmas, Bupati Anas memberikan motivasi kepada petugas Pukesmas untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. “Kunjungan ini untuk mengetahui langsung pelayanan kesehatan di Puskesmas,” ungkap Kabag Humas dan Protokol, Juang Pribadi. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE