Total 72 Pasien, Nyoblos hanya 8

0
135

pasienSEMENTARA itu, pesta demokrasi lima tahunan memilih wakil rakyat tampaknya bukan hanya “dinikmati” warga yang pada hari “H” coblosan kemarin (9/4) tengah dalam kondisi sehat. Warga yang tengah sakit pun tak ingin menyia-nyiakan hak konstitusional mereka. Itu terbukti saat petugas tempat pemungutan suara (TPS) 3 Kelurahan Singonegaran menggelar pemilu on the spot di RSUD Blambangan, Banyuwangi, kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tercatat, sedikitnya ada delapan keluarga pasien dan si pasien yang tengah dirawat di rumah sakit (RS) pelat merah itu menggunakan hak pilihnya. Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Singonegaran, Dwi Sukarno mengatakan, khusus bagi pasien yang tengah di rawat di RS maupun keluarga yang menunggu pasien tersebut ada kelonggaran. 

Mereka bisa nyoblos hanya dengan menunjukkan formulir C-6 (surat pemberitahuan pemilih dari KPPS) atau dengan menunjukkan KTP. “Pasien atau keluarga pasien yang tidak sempat menukarkan formulir C-6 dengan formulir A-5 (surat pindah nyoblos) bisa menyerahkan formulir C-6 atau menunjukkan KTP,” ujarnya. Sayang, angka partisipasi pemilih di RSUD Blambangan tahun ini tergolong minim dibandingkan jumlah pasien yang memiliki hak pilih. Sebab, di RS pelat merah tersebut ada 72 pasien yang sebenarnya memiliki hak pilih. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta