Tragis! Nenek Asal Rogojampi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gubuk Sawah

0
649


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Aksi bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini, seorang nenek bernama Sukiyem asal Dusun Rogojampi Utara, Desa/Kecamatan Rogojampi ditemukan tewas gantung diri di area persawahan setempat, Kamis (5/4/2018) pagi.

Seorang saksi Yahya mengatakan, jasad Sukiyem ditemukan menggantung dengan seutas tali tampar di gubuk sawah miliknya.

Loading...

“Seperti biasa, setiap pagi saya pergi ke sawah. Dari kejauhan saya lihat kok ada orang-orangan yang menggelantung di gubuk milik saya itu. Setelah saya dekati ternyata itu Mbah Jinem (sebutan Sukiyem) gantung diri,” jelas Yahya, saat ditemui di rumah duka.

Yahya yang terkejut langsung memanggil warga sekitar, menghubungi ketua RT setempat, dan melapor ke kepolisian setempat.

Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono menjelaskan, hasil olah tempat kejadian dan pemeriksaan dari Tim Identifikasi Polres Banyuwangi menyimpulkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh nenek berusia 55 tahun itu.

“Di sekitar lokasi juga tidak ditemukan jejak adanya bekas penganiayaan. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Dari pengakuan beberapa warga, dalam beberapa hari terakhir almarhum Mbah Sukiyem menunjukkan gelagat layaknya orang stres.

“Mbah Sukinem tinggal cuma numpang karang di tanah milik pak Katiman. Tapi sudah lama, sekitar sepuluh tahunan. Beberapa hari ini memang seperti orang stres,” ungkap tetangga korban, Hj Nisah.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :