Adu Jotos dan Saling Lapor, Driver Taksi Online dan Konvensional Sama-Sama Jadi Tersangka

0
433
Solikin dan Dian Anggara Putra

BANYUWANGI – Sikap tegas ditunjukkan aparat kepolisian. Driver taksi online yang terlibat adu jotos dengan driver taksi konvensional sama-sama ditetapkan sebagai tersangka karena saling lapor. Adu jotos ini dipicu oleh rebutan penumpang di Bandara Banyuwangi, Rabu (3/10/2018).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono mengatakan, setelah keduanya saling lapor dugaan adanya penganiayaan, seperti dalam pasal 352 atau 407 KUHP, Angga (22) dan Solikin (46) sama-sama ditetapkan sebagai tersangka.

“Keduanya sama-sama ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini, Keduanya kita amankan beserta barang buktinya,” kata Suharyono, Jumat (5/10/2018).

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan kasus yang terjadi di pinggir Jalan Raya, tepat di depan Bandara Banyuwangi, Dusun Tegalwero, Desa/Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi.

Loading...

“Kejadian itu sekitar pukul 15.30 WIB, tepat di depan atau di Jalan Raya Bandara Banyuwangi,” ujar Suharyono.

Dari hasil pemeriksaan, sekitar pukul 14.30 WIB, Angga hendak menjemput penumpang yang order melalui aplikasi Grab dengan lokasi penjemputan di Bandara Banyuwangi.

Setiba dilokasi, Angga dihadang oleh Solikin dan langsung menggedor-gedor kaca pintu kendaraan Toyota Calya bernopol P 1529 VE seraya marah-marah.

Saat itu, Solikin dengan membentak Angga mengatakan tidak boleh mengambil penumpang di Bandara Banyuwangi.

“Sudah tahu tidak boleh, kok tetap saja,” kata Kapolsek menirukan kata-kata Solikin kepada Angga.

Mendengar ucapan tersebut, Angga menjawab dengan nada tinggi bahwa sampai saat ini belum ada peraturan atau larangan untuk mengambil penumpang di Bandara Banyuwangi.

“Tiba-tiba Solikin menampar Angga sebanyak satu kali menggunakan tangan kanannya dan mengenai pipinya,” beber Suharyono.

Dari insiden itu, Angga mengeluhkan sakit di bagian pipi kanannya. Demikian juga Solikin, mengaku tidak terima setelah dipukul yang diduga dilakukan oleh Angga menggunakan ruyung.

“Kedua-duanya saat ini kita amankan beserta barang bukti,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :