Truk Melanggar Jalur Terlarang

0
101

GENTENG- Masih banyak kendaraan besar melintas di perkotaan. Padahal, sudah ada rambu-rambu larangan me-lintas bagi kendaraan besar. Selain itu, polisi juga sudah kerap melakukan operasi penertiban kendaraan yang melanggar. Bahkan, dalam beberapa hari terakhir polisi gencar melakukan Operasi Semeru 2012.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Meski begitu, truk-truk besar masih nekat melintas di jalan tersebut. Padahal, di ruas jalan sepanjang satu kilometer itu seharusnya steril dari kendaraan besar. Sebab, ruas jalan tersebut setiap hari selalu ramai. Oleh karena itu, bila kendaraan-kendaraan itu tidak segera ditindak, bukan tidak mungkin setiap hari akan terjadi kemacetan.

Sebab, kendaraan besar membuat ruas jalan di lokasi tersebut semakin sempit. Sehingga, untuk mendahului kendaraan tersebut harus ekstra hati-hati. Bila tidak, bukan tidak mungkin akan berakibat fatal. Sebagai catatan, kendaraan besar semacam truk dilarang melintas di Jalan Gajah Mada, Genteng.

Dari arah timur, kendaraan itu seharusnya melewati Jalan Raya Temuguruh, menuju jalan Desa Jenisari, selanjutnya ke pertigaan pos polisi Terminal Lama Genteng. Begitu juga sebaliknya. (radar)

Loading...