Tuan Rumah Sedang Pincang

0
242

tuanBANYUWANGI – Laga kandang kontra PPSM Magelang Sakti di Stadion Diponegoro sore ini (18/3) tidak ubahnya seperti partai neraka bagi Persewangi ISL. Meski bermain di kandang sendiri, Laskar Blambangan dipastikan tampil dengan skuad yang tidak komplit. Selain badai kartu yang menerpa usai melawat ke markas Persik Kediri dua pekan lalu, Sederet pilar asuhan Bagong Iswahyudi dan Mohamad Hasan saat ini dalam kondisi tidak fit.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beberapa pilar inti justru tengah berjuang pulih dari bekapan cidera yang mendera. Situasi inilah yang membuat dua taktikan Laskar Blambangan bakal memainkan skema darurat  saat melakoni pertadingan versus Laskar Macan Tidar, julukan PPSM Magelang Sakti, di kandangnya sendiri. “Laga terakhir lawan Persik memang membuat tim sedikit pincang. Namun target sapu bersih tiga poin di kandang harus diwujudkan. Dan, salah satu poin itu adalah melawan PPSM Magelang besok (sore ini),” cetus Agung Setyo Wibowo, asisten manajer Persewangi.

Di barisan depan, Bagong Iswahyudi masih berharap pulihnya striker mungilnya Faisol Arif Wicaksono. Pemain binaan Galatasari Kertosari itu menjadi teka-teki untuk merumput usai cidera engkel usai membela timnya di laga uji coba pertengahan minggu kemarin. Kondisi serupa juga dialami Heru Santoso yang juga menunggu kepastian dari cidera paha. Bila keduanya pun akhirnya diparkir dalam laga sore ini, Bagong masih berharap banyak pada sosok Ikrom Syafi i.

Sebagai pendamping Ikrom, besar kemungkinan eks stiker Deltras Sidoarjo ini akan ditandemkan dengan Zaenal di sektor depan. Apalagi dua-duanya sejauh ini sudah menyumbangkan masing-masing dua gol untuk Laskar Blambangan. Di barisan penyerang lubang, Jordi Kartiko dan Toure Morlaye diharapkan bisa mendukung sektor lini depan timnya. Kolaborasi keduanya masih akan ditopang dengan kehadiran Rossi Gutawan, Febrian Sofi andi, dan Nelson Chapparo Aguero untuk memperkuat lini tengah tim tuan rumah . (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :