Turis Perancis Nyungsep Ditabrak Becak di Rogojampi

0
1151


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas terjadi tepat di depan SMPN 2 Rogojampi, di jalan raya Sempi, Kamis pagi (25/01/2018). Sepeda motor yang dikendarai turis asal Perancis, Elbaz (47) ditabrak becak hingga nyungsep.

Kecelakaan ini bermula saat pengendara becak yang dikemudikan Surip, 50, warga Dusun Krajan RT 3, RW 2, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi melaju dari arah selatan ke utara.

Pagi itu Surip tidak sendirian. Dia sedang membawa penumpang, Musripa, 68, warga Dusun Labansukadi RT 4, RW 1, Desa Labanasem Kecamatan Kabat.

Loading...

Nah, ketika melintas di Jalan Raya Sempi, dengan kondisi lajur jalan menurun, becak yang dikendarai Surip tersebut terlalu melebar ke kanan. Dan, pada saat bersamaan melaju motor Honda Vario DK 7692 QA yang dikendarai Elbaz dari arah berlawanan. Bagian depan becak pun langsung menghantam motor yang dikendarai Elbaz.

Akibatnya, penumpang becak, Bu Musripa, luka parah. Wanita itu menderita patah tulang tangan kanan dan patah kaki kanan. Dan pengemudi becak, Suri mengalami memar pada bagian kepala.

Sedangkan Elbaz hanya mengalami luka robek pada bagian tangan kanan dan luka lecet pada kedua tangan dan kaki.

Para korban yang terlibat kecelakaan langsung ditolong warga dan pengendara yang kebetulan melintas bersama dengan anggota unit Lantas Polsek Rogojampi ke Puskesmas Gitik yang hanya berjarak 50 meter di depan lokasi kejadian.

“Kasus ini sudah kami tangani. Kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak berat, dan masih kami amankan di Pos Lantas Polsek Rogojampi,” ujar Kanitlantas Polsek Rogojampi Ipda Heru Slamet.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :