Ulama dan Umara Banyuwangi Serukan Perdamaian Pasca Pemilu 2019

0
422
Foto: merdeka

BANYUWANGI – Para ulama dan umara (pemimpin) di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menyerukan untuk menjaga kedamaian pasca pemilu 2019. Mereka sepakat untuk menjalin kebersamaan untuk membangun daerah.

Seruan itu disampaikan dalam Peringatan Peringatan Nuzulul Quran yang digelar oleh PC Nadlatul Ulama Banyuwangi di PP. Al-Falah, Siliragung, Banyuwangi, Jumat (24/5/2019).

Dilansir dari merdekcom, acara tersebut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Banyuwangi Yusuf Widyatmoko, Kapolres Banyuwangi AKBP Taufiq Herdiansah Zeinardi, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Ruli Nuryanto, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi, Kepala Pengadilan Agama Banyuwangi dan jajaran Pemkab Banyuwangi.

Wabup Yusuf mengatakan, kini sudah saatnya untuk kembali membangun negara dan daerah. Dia mengajak semua kembali beraktivitas sebagaimana biasanya dan kembali merajut kebersamaan membangun daerah dan membangun negara. Menurutnya, persaudaraan lebih penting dari sekadar perbedaan politik.

“Tidak ada yang lebih penting yang perlu kita jaga di atas persaudaraan antar anak bangsa,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Lawan Virus Corona, Kepala Desa di Banyuwangi Serahkan BPNT Door to Door