Ular Sanca Hebohkan Tukang kayu

0
394
BESAR: Ular sepanjang 3,8 meter yang jatuh dari langit-langit rumah Muksin masih jadi tontonan warga.

BANYUWANGI – Masyarakat Lingkungan Krajan Selatan, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, mendadak geger. Mereka dikejutkan seekor ular “raksasa” yang tiba-tiba jatuh dari langitlangit rumah warga setempat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Tidak tanggungtanggung, panjang ular jenis sanca kembang yang menghebohkan itu mencapai 3,8 meter dan berat 20 kilogram (kg). Uniknya, saat jatuh dari langit-langit rumah Muksin, warga setempat, Rabu pagi (31/10), ular berdiameter sekitar tujuh centimeter (cm) itu menimpa rak piring.

Tak ayal, 5 di antara 18 piring berbahan beling yang diletakkan di rak tersebut pecah berkeping-keping. Nah, kabar ular “misterius” yang jatuh dari langitlangit rumah Muksin itu langsung menyebar ke seantero Lingkungan Krajan, Kelurahan Tukangkayu. Seketika, warga berbondong-bondong melihat ular tersebut dari dekat.

Namun, ketika melihat ukuran ular itu sangat besar, tak ada satu pun warga yang berani menangkap. Akhirnya, Yanto, 42, warga setempat, datang ke lokasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pria yang satu ini “menangkap” ular tersebut. “Awalnya, pemilik rumah (Muksin) mengira benda yang jatuh dari langit-langit rumahnya itu kucing. Eh, ternyata ular sebesar ini,” ujarnya Kamis malam (1/11). (radar)

Baca :
Ratusan Hektare Hutan di Alas Purwo Terbakar