Umroh Hanya Rp 18,5 Juta

0
491
MURAH MERIAH: Jika ingin melaksanakan ibadah umroh, sebaiknya

Lewat Bang Hasyim, Peserta Dapat Gratis Air Port Tax Handling dan Antar Jemput


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Setelah sukses melaksanakan program umroh tahun 2011, di tahun 2012 ini Bang Hasyim kembali meluncurkan program paket umroh. Program umroh yang akan diluncurkan bulan liburan ini digelar selama 14 hari. Cukup membayar Rp 18,5 juta, peserta umroh akan memperoleh secara gratis Air Port Tax Handling dengan fasilitas hotel bintang 4 sampai bintang 5.

Peserta umroh yang lewat Bang Hasyim juga dapat layanan antar jemput sampai depan rumah. Sedang untuk pendaftaran calon jamaah bisa langsung datang ke Toko Mebel Bang Hasyim yang ada di Jalan KH. Hasyim Ashari no 42-46 atau sebelah kantor Kecamatan Genteng, atau calon jamaah bisa menghubungi nomor telepon (0333) 843888 – 847888 Pengusaha furniture dan elektronik, Habib Hasyim bin Alwi bin Ali Al-Haddar dan juga pemilik swalayan Bang Hasyim tersebut menjelaskan, selain melayani   mebel, elektronik, dan kebutuhan pokok masyarakat, pihaknya juga melayani pemberangkatan umroh dengan harga sangat murah dan fasilitas yang cukup nyaman.

Loading...

Selain itu, lanjut Bang Hasyim, untuk lokasi penginapan atau hotel sangat dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang akan menambah kemudahandan kekhusukan ibadah umroh. “Tentunya, semua masyarakat Banyuwangi sudah tahu bahwa kami sudah sering mengeluarkan program-program paket umroh dengan layanan memuaskan,” jelas Bang Hasyim.

“Bagi masyarakat yang masih ragu dengan program yang kami keluarkan Bang Hasyim, bisa datang langsung ke tempat kami. Pasti akan kami terangkan dan jelaskan kemudahan- kemudahan umroh lewat toko mebel Bang Hasyim,” ungkapnya. Bang Hasyim juga menyinggung penjualan mebel-nya untuk tahun 2012 ini.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2