Webinar dengan Jebeng Thulik dan Anak Muda, Wakil Bupati Banyuwangi Sosialisasikan New Normal

0
22
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Wakil Bupati Banyuwangi,Yusuf Widyatmoko mensosialisasikan kehidupan new normal ala Banyuwangi kepada para anak muda, peserta webinar ‘Ngobras’ (Ngobrol Bareng dan Donasi with Jebeng Thulik), Kamis (18/6/2020) di Pelinggihan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, sejumlah Jebeng Thulik Banyuwangi dari berbagai angkatan turut berperan aktif dalam penyelenggaraan webinar ini.

“Kita kini sedang bersiap menghadapi new normal atau fase kehidupan baru di tengah virus corona yang diperkirakan masih tetap ada. Dan masyarakat dituntut untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan selalu menerapkan protokol standar covid19,” kata Yusuf.

Yusuf membeberkan, strategi Banyuwangi  dalam menuju fase produktif dan aman dibagi dalam 3 fase, yaitu Emergency, Recovery, dan Fase New Normal.

“Fase new normal dapat dilaksanakan jika Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Tanpa Gejala (OTG) dan kasus positif corona menurun atau dapat dikendalikan. Sedangkan produktivitas yang ditandai dengan kunjungan wisatawan, omzet UMKM akan lebih meningkat dengan intervensi pemerintah kabupaten melalui berbagai program dan kegiatan,”terangnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last