Yudi Gondol 4 Emas

0
466
MONCER: Yudi (kiri) bersama pengurus PASI Ayub Hidayat.
MONCER: Yudi (kiri) bersama pengurus PASI Ayub Hidayat.

BANYUWANGI-Sprinter Banyuwangi, Yudi Dwi Nugroho, membuktikan diri sebagai raja di lintasan atletik. Setelah menyumbangkan dua medali untuk Jawa Timur di pentas PON Riau, kini mahasiswa


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Uniba itu berhasil menyabet empat medali emas dalam kejuaraan nasional tingkat mahasiswa yang digelar di Makassar 10 November lalu. Medali emas pertama Yudi datang dari nomor 100 meter.

Di nomor tersebut, Yudi unggul atas dua pesaingnya, yakni Heru Astranto asal Surabaya dan Nando asal Jakarta. Keduanya fi nish di belakang Yudi dan berhak atas medali perak dan perunggu.

Di nomor 200 meter. Lagi, sprinter bertubuh jangkung itu memastikan tempat teratas. Yudi berhasil mengungguli Nando asal Jakarta dan Umar Wira asal Bandung.

Dua medali emas lain datang dari estafet 1×400 meter dan 4×400 meter. Capaian itu menegaskan bahwa Yudi sebagai salah satu generasi emas untuk atletik yang dimiliki Banyuwangi saat ini. “Dia bisa terus berkembang dan berprestasi di atletik,” puji Agus Sujiono, pelatih PASI Banyuwangi. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2