Asa Terakhir di Babak Play Off, Persewangi FC Wajib Bekuk Persik Kediri

0
217
Suasana latihan Persewangi FC di Stadion Diponegoro

BANYUWANGI – Beban semakin berat kini dipikul Persewangi FC usai dihajar Mojokerto Putra 0-3 dalam laga ke-11 Grup 6 Liga 2, Sabtu (19/0) lalu. Persewangi mau tidak mau harus mengandalkan pertandingan play off jika ingin terus bertahan di Liga 2.

Pelatih PFC, Bagong Iswahyudi mengakui, kekalahan kemarin menutup kemungkinan mereka untuk bisa lolos langsung dari penyisihan grup. Namun, meski menyakitkan, Bagong tak ingin timnya berlarut-larut dalam kekecewaan.

Mereka harus segera menyiapkan diri untuk menghadapi Persik Kediri di laga terakhir yang akan diselenggarakan di Stadion Doponegoro, Banyuwangi, pada Sabtu 9 September mendatang.

Persewangi pun masih memiliki waktu untuk mengembalikan kepercayaan diri timnya dalam waktu dua minggu sebelum menghadapi tim Macan Putih julukan Persik Kediri. “Kesempatan kita hanya mengamankan zona play off saja.

Hasil PSBK dan MP akan sangat mempengaruhi posisi kita. Karena kita masih bisa digeser dari posisi 4 oleh PSBK,” terang Bagong. Meski nanti Persewangi bisa mengalahkan Persik, namun jika dipertandingan sisa PSBK bisa menyapu bersih kemenangan, maka bisa jadi tim Laskar Blambangan harus gigit jari.

Karena itu nasib Persewangi benar-benar tergantung kepada pertandingan pertandingan yang dilalui tim lain di grup 6. Sementara itu, Bagong juga mengevaluasi bagaimana permainan timnya yang sangat tergantung kepada beberapa pemain inti.

Terbukti saat bermain melawan MP tanpa Dadang, Fred dan Raka, permainan Persewangi menjadi acak-acakan. Beruntung pada pertandingan melawan Persik nanti, PFC bisa memainkan semua pemainya yang absen di laga melawan MP. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :