Jelang Play-off Liga 2, Bagong Intensifkan Latihan

0
1248
Persewangi Banyuwangi kala melakoni laga terakhir grup 6 Liga 2 kontra Persik Kediri.
Persewangi FC kala melakoni laga terakhir grup 6 Liga 2 kontra Persik Kediri.

Waspadai kekuatan PSCS Cilacap


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI- Sembilan hari jelang pertandingan play off Liga 2 yang akan digelar di Kota Malang, skuad Persewangi FC terus memaksimalkan latihan. Trubus Gunawan dkk tampaknya tidak ingin peluang bertahan di Liga 2 musim depan terbuang percuma.

Arsitek Persewangi FC, Bagong Iswwahyudi mengatakan, timnya saat ini dalam kondisi siap tempur. Hanya saja, pasca ditinggal Dominggus Frederick Kerewai alias Fred yang lebhi dulu pindah ke Kalteng Putra, pihaknya harus betul-betul menyiapkan lini depan agar tatap tajam.

Loading...

Saat ini, Persewangi memang masih memiliki Trubus Gunawan, Sahar Teliphelasury, M. Irwan Cacomba, dan Rahmad Widiono di depan. Pada beberapa kali latihan di lapangan Yosumulyo, Bagong sering mengutak-atik komposisi lini depannya. Hal ini untuk mencari posisi ideal. “Tentu kita berharap, tanpa Fred, lini depan Persewangi tetap tajam,” sergahnya.

Bagong menambahkan, pihaknya optimis menghadapi laga play-off yang akan di gelar di Malang pada 8-17 Oktober mendatang. Dari tiga lawan; PSIM Jogia, PSCS Cilacap, dan Persipur Purwodadi, ada satu yang harus diwaspadai.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last