Suntikan Pemain Baru Bikin Optimistis

0
492
Pemain Persewangi merayakan gol ke gawang Perssu Real Madura di babak penyisihan Liga 2.

BANYUWANGI – Kemarin (4/10) sore, para punggawa Persewangi FC bertolak ke Malang untuk menghadapi pertandingan play off Liga 2 yang akan dimulai 9 September nanti. Coach Bagong Iswahyudi membawa 20 pemain menghadapi tiga pertandingan yang akan menentukan nasib meraka di Liga 2.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dari 20 pemain yang dibawa Bagong, lima di antaranya adalah pemain baru yang baru direkrut beberapa hari sebelumnya. Tiga dari pemain dari Persija dan dua pemain dari PSBI Blitar. “Dari Persija seharusnya empat pemain. Tapi ada satu pemain, M. Rosuli, ternyata tidak bisa memperkuat tim kita. Karena sudah pindah ke salah satu klub. Jadi, hanya lima pemain baru yang kita bawa,” terang Bagong.

Terkait pemain yang dibawanya, Bagong mengatakan, beberapa pemain baru sudah bisa klop dengan pemain lainnya. Salah satu pemain yang direkrut dari Persija, Oka, bahkan sebelumnya sempat memperkuat skuadnya setelah memperkuat Bali United U-21.

Sedangkan Gufron dan Miftah yang direkrut dari PSBI Blitar langsung bisa menyesuaikan diri dengan Dadang Apridianto dkk, kaena keduanya memiliki karakter permainan yang nyaris sama dengan para pemain lainnya.

“Gufron sepertinya bisa menggantlknn peran Fred. Tipikal permainannya sama ngontotnya dengan Sahar. Jadi setidaknya di depan kita tidak khawatir. Di tengah Gufron dan Dadang bisa bermain bersama. Keduanya bisa memberikan permainan yang berbeda kali ini. Jadi saya optimistis skuad kita nanti bisa bermain dengan maksimal, tinggal faktor lucky saja,”  imbuh pria asal Purwoharjo itu.

Begitu tiba di Malang, Bagong pun telah menyiapkan laga persahabatan antara PFC dengan klub dari Universitas Malang. Dengan pertandingan itu dia berharap para pemain bisa segera menyesuaikan diri dengan beberapa pemain baru sebelum laga pembuka melawan PSCS Cilacap.

“Semua tim di grup kita  kualitasnya bagus. Dan semuanya pasti ngotot untuk menang. Jadi tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkan persiapan dengan maksimal,” tandasnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :