Persewangi FC Resmi Degradasi

0
2139
Kiper Persewangi, Nanda Pradana, mencekik pemain PSBK saat kedua tim bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/10/2017).

Tanding Ulang, Persewangi Ditekuk PSBK 1-0


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MALANG – Akhirnya, pil pahit itu harus benar-benar ditelan oleh skuad Persewangi FC. The Lasblang harus didegradasi ke Liga 3 musim depan. Penyebabnya, mmereka kalah 0-1 dari PSBK Blitar pada laga play-off khusus grup H Liga 2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore kemarin.

Ya, play-off khusus kedua tim harus digelar karena PSBK tidak terima dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang meloloskan Persewangi ke babak play-of. Mereka mengajukan banding, dan PSSI menerimanya sekaligus membuat keputusan menggelar partandingn ulang antara Persewangi versus PSBK.

Berdasar laporan manajemen Persewangi FC di Malang kemarin (10/10), pertandingan antara PSBK dan Persewangi di Stadion Kanjuruhan berlangsung panas dan keras.

Loading...

Kepemimpinan wasit pun dianggap kurang tegas. Sehingga membuat pertandingan memanas dan sempat dihentikan di menit ke 15. Persewangi sendiri terpaksa bermain dengan 9 pemain. Itu lantaran dua pemainnya di-kartu merah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last