Dua Persewangi Siap Kembali Berlaga

0
30
Foto Ilutrasi

BANYUWANGI – Dua manajer klub Persewangi, Hari Wijaya dan Samidy Jos Rudy, terlihat runtang-runtung mendatangi Kantor Dispora Banyuwangi dan Mapolresta Banyuwangi, Selasa (30/6/2020) kemarin. Rupanya kedua manajer klub yang kini sama-sama berkompetisi di Liga 3 itu, tengah mengambil ancang-ancang untuk berkompetisi lagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, Manajer Persewangi FC Hari Wijaya mengatakan, dirinya bersama Manajer Persewangi Banyuwangi Jos Rudy tengah mencari pertimbangan untuk bisa kembali beraktivitas di era new normal.

Loading...

Mereka pun mendatangi Dispora dan Polresta Bunyuwangi agar bisa kembali melakukan kegiatan terutama terkait kompetisi Liga 3 musim 2020.

“Kita minta pertimbangan apa yang harus dilakukan Persewangi di saat pandemi seperti ini. Sampai hari ini kita belum melakukan kegiatan. Masih berkoordinasi,” kata pria yang akrab di sapa HW itu.

HW mengatakan, pihaknya sampai saat ini juga masih menunggu jawaban dari Asprov PSSI Jawa Timur terkait sistem pelaksanaan Liga 3 wilayah Jawa Timur.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2