Hormati Ramadan, Penarikan Amal Dihentikan

0
212
Nuradi mencari amal di tengah jalan untuk pembangunan musala Al Muhlisin di Desa Blambangan, Muncar.

MUNCAR-Banyak tempat ibadah seperti masjid dan musala di Banyuwangi yang masih dalam proses pembangunan. Untuk membangun, tak sedikit panitia yang mengumpulkan sumbangan di pinggir jalan.

Untuk menghormati puasa Ramadan, pencarian amal untuk pembangunan musala Al Muhlisin di Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, mulai hari ini dihentikan sementara. “Mulai besok (hari ini) dihentikan sementara,” cetus Nuradi, 40, salah satu warga setempat.

Penghentian aktivitas pencarian amal itu, terang dia, bukan karena ada perintah atau tekanan dari pihak mana pun. Tapi, itu kesepakatan dari warga sendiri. “Kita sadar akan ada puasa Ramadan, warga sini juga berpuasa,” katanya.

Pembangunan musala Ai-Muhlisin di desanya jelas dia, itu masih kurang banyak. Warga akan tetap bertekad untuk menyelesaikan pembangunan tempat ibadah tersebut. “Setelah hari raya nanti, akan mencari amal lagi. Jujur saja, kami mohon maaf kalau mengganggu aktivitas di Jalan raya,” ungkapnya. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi