Polisi Kantongi identitas Perusak Watu Gedhek

0
229
Perusakan Wisata Watu Gedhek

SEMPU – Anggota Unit Reskrim Polsek Sempu, masih terus mengusut perusakan tempat wisata Watu Gedhek di Dusun Krajan, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu. Perkembangan terbaru, polisi telah berhasil mendeteksi pelakunya kemarin (15/8).

Identitas pelaku yang telah dikantongi polisi itu, setelah melakukan oleh TKP di lokasi kejadian, dan keterangan para saksi. “Ada dua nama yang diduga pelaku perusakan tempat wisata Watu Gedhek itu,” cetus Kanitreskrim Polsek Sempu, Ipda Didik Suhendi.

Sayangnya, kanitreskrim masih enggan untuk mengungkap dua warga yang diduga sebagai pelaku perusakan di lokasi wisata alam yang berlokasi di areal Perhutani KPH Banyuwangi Barat itu.

“Maaf, untuk identitas masih kita simpan, masih akan kami kembangkan lagi,” dalihnya. Munculnya dua nama itu, terang dia, setelah memeriksa tujuh orang saksi. Ketujuh saksi itu, tiga di antaranya pengelola wisata Watu Gcdhek, yakni Khairul Anwar, Sujarwo, dan Wage.  Untuk empat saksi lainnya, itu warga yang ada di sekitar lokasi wisata.

“Dari keterangan para saksi itu, muncul dua nama yang diduga sebagai pelakunya,” ungkapnya. Kanitreskrim menyebut penyelidikan perusakan tempat wisata itu masih terus berlanjut. Tidak menutup kemungkinan, jumlah pelaku bisa bertambah.

“Kita fokus dua orang itu dulu, kalau cukup bukti akan kita tetapkan sebagai tersangka,” terangnya. Ketua paguyuban Wisata Watu Gedhek, Khairul Anwar, mengaku optimistis dengan kinerja Polsek Sempu. Dia meyakini pelaku perusakan bakal terungkap.

“Saya terus mendorong kepolisian untuk mengusut kasus perusakan ini sampai tuntas,” katanya.(radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :