Beranda Hukum Tempeleng Murid, Oknum Guru SDN 3 Sempu Dilapokan ke Polisi

Tempeleng Murid, Oknum Guru SDN 3 Sempu Dilapokan ke Polisi

0
1036

Siswa-Ditempeleng-dan-Diludahi-di-Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMPU – Dunia pendidikan Banyuwangi tercoreng. Salah satu oknum guru SD berinisial KS, 50, dilaporkan ke Polsek Sempu karena diduga telah menganiaya AA, 12, salah satu siswa yang masih duduk di kelas VI SDN 3 Sempu  kemarin (8/4).

AA bersama ayah kandungnya, Supariyono, 40, asal Dusun Tegalyasan, RT 2, RW 5, Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu, mendatangi polsek karena tidak terima perlakuan kasar oknum  gurunya. “Saya tidak terima,” cetus Supariyono.

Kepada polisi, Supariyono mengungkapkan dugaan penganiayaan yang dilakukan KS kepada putranya itu terjadi sekitar pukul 11.00 Rabu (6/4). Saat itu AA menegur temanya, VG, karena gaduh di kelas. Selanjutnya, VG malah mengolok-olok anaknya dengan memanggil nama bapaknya, Yono. Kebetulan, nama Yono itu panggilan sang oknum guru.

“Saya itu menegur teman saya agar diam, malah saya yang dituduh berbuat gaduh,” ungkap AA kepada Jawa Pos Radar Genteng di Mapolsek Sempu kemarin (8/4). Gara-gara kelas gaduh, AA yang dicurigai sebagai biangnya langsung diminta KS maju. Di depan  para siswa, oknum itu langsung menempeleng AA.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!