12 PNS Daftar Lelang Jabatan

0
1311
Ilustrasi Lelang Jabatan
Ilustrasi Lelang Jabatan

BANYUWANGI – Proses pendaftaran seleksi terbuka empat pimpinan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Banyuwangi bakal ditutup tepat pukul 13.00 hari ini (19/11). Hingga sore kemarin (18/11) alias sehari sebelum penutupan pendaftaran, sebanyak 12 pegawai negeri sipil (PNS) telah menyodorkan berkas kepada panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, tepatnya di kantor Kepegawaian dan Diklat (BKD) Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepala BKD Sih Wahyudi mengakui minat PNS untuk mengikuti proses seleksi terbuka empat pimpinan SKPD kali ini cukup tinggi. “Sudah 12 orang yang mendaftar. Ada yang mendaftar sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Diskop-UMKM), serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),” ujarnya kemarin.

Namun, Sih Wahyudi mengaku belum bisa membeber jumlah pasti pendaftar untuk masing-masing posisi kepala SKPD yang tersedia. Dia juga belum memastikan apakah empat Pelaksana Tugas (Plt) pada posisi yang “dilelang” tersebut ikut mendaftar apakah tidak.

Empat Plt yang dimaksud antara lain, Plt Kepala Bapenda Nafiul Huda, Plt Kepala Disbudpar M. Yanuarto Bramuda, Plt Kepala Diskop-UMKM Alief Rachman Kartiono, serta Plt Kepala Satpol PP Edy Supriono.

Loading...

“Sampai sore ini (kemarin) kami belum mendapat informasi tentang rincian nama pendaftar dari Kepala Bidang (Kabid) Mutasi BKD. Masih diteliti berkas pendaftarannya,” kata dia.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last