Beranda Politik 14 Calon Kades Perempuan Ramaikan Pilkades Serentak di Banyuwangi

14 Calon Kades Perempuan Ramaikan Pilkades Serentak di Banyuwangi

0
1983
Poster sosialisasi Pilkades Kepundungan yang dipasang di depan kantor desa berisi gambar dua kandidat Kepala Desa Kepundungan, Tri Marvila Sukmana dan Murti.
Poster sosialisasi Pilkades Kepundungan yang dipasang di depan kantor desa berisi gambar dua kandidat Kepala Desa Kepundungan, Tri Marvila Sukmana dan Murti.

SRONO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2017 akan diikuti sekitar 14 calon kades perempuan. Empat belas kades perempuan itu tersebar di 11 desa di 10 kecamatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beberapa desa yang memiliki kandidat perempuan itu adalah Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran; Desa Purwoharjo, Kecamatan Purwoharjo; Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar; dan Desa Kepundungan, Kecamatan Srono.

Selain itu, calon kades perempuan ada di Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore; Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalabaru; Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi; Desa Kedayunan dan Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat; Desa Kampunganyar, Kecamatan Glagah; serta Desa Sukojati, Kecamatan Blimblngsari.

Loading...

Dari sejumlah desa yang memiliki calon perempuan itu, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono tergolong istimewa. Pilkades Kepundungan hanya diikuti dua calon perempuan. Dua kandidat tersebut adalah, Petahana Kepala Desa Kepundungan Murti yang kembali mencalonkan diri sebagai kepala desa. Sedangkan penantangngya adalah Tri Marvila Sukmana.  Tri dikenal sebagai pengusaha jasa salon ADES kecantikan dan butik.

Ditemui di rumahnya di RT 4, RW 2 Dusun Kepundungan, Desa Kepundungan, kubu petahana melalui juru bicaranya Suwino berpendapat langkah yang mereka lakukan untuk maju kembali sebagai kepala desa merupakan dorongan dari para warga.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!