Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Abah Bupati Anas Sakit

SURABAYA- Menjadi seorang Bupati benar-benar harus pandai membagi waktu, termasuk waktu untuk menjenguk orang tua yang sedang sakit dan harus
menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal itu yang kini dialami oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.  Sejak beberapa bulan ini, sang abah, KH. Musayidy, menderit sakit paru-paru dan sering keluar masuk rumah sakit.

Bahkan sejak sepekan lalu, Pengasuh Pondok Pesantren Mabadi’ul Ihksan, Desa Karangdoro, KecamatanTegalsari, itu harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Darmo, Surabaya.

Namun karena banyaknya kesibukan sebagai bupati, mantan anggota DPR RI tersebut baru Jumat kemarin bisa menjenguk sang abah yang terbaring di rumah sakit. Anas  menuturkan, menurut keterangan dokter, abahnya menderita sakit paru-paru karena kecapekan dan kurang tidur malam.

Meski mengalami sakit paru-paru, abahnya enggan untuk berobat ke rumah sakit.“Namun saya paksakan untuk tetap ke rumah sakit dan chek up menyeluruh,” tuturnya.

Kini, setelah sepekan lamanya menjalani perawatan di rumah sakit, kemarin siang akhirnya kondisi sang abah mulai membaik dan diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit dengan syarat tidak boleh capek. “Tapi seminggu lagi diminta untuk kontrol,”pungkasnya seraya meminta doa agar abahnya selalu diberi kesehatan. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE