Ajak Pejabat Makan di Warung PKL dan Pasang Iklan di Media

0
544
MAKAN BERSAMA: Bupati Anas dan plt Sekkab Slamet Kariyono di salah satu stan PKL di Jalan Letjen Sutoyo Banyuwangi.
MAKAN BERSAMA: Bupati Anas dan plt Sekkab Slamet Kariyono di salah satu stan PKL di Jalan Letjen Sutoyo Banyuwangi.

Penataan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan A.Yani, kini sudah tuntas dilakukan. Untuk menyosialisasikan lokasi baru PKL tersebut, Bupati Abdullah Azwar Anas mengajak semua pejabat untuk makan malam bersama di lokasi itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PEMKAB Banyuwangi menetapkan dua lokasi baru untuk menampung bekas PKL yang mangkal di sepanjang Jalan A Yani. Lokasi baru tersebut adalah Jalan Brigjen Katamso (dekat DPRD) dan Jalan Letjen Sutoyo (selatan SDN 4 Penganjuran).

Dua lokasi itu, kini tetapkan sebagai sentra kuliner Banyuwangi. Sebelum mengajak pejabat makan malam bersama Sabtu lalu (21/4), Bupati Anas meninjau kesiapan lapak tempat PKL berjualan. Pada kegiatan makan bersama itu, Bupati Anas tidak sendiri. Bupati mengajak istrinya, Ny Dhani Azwar Anas dan anaknya untuk menyantap berbagai menu yang disajikan PKL.

Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko, Plt Sekkab Slamet Kariyono juga hadir bersama istri masing-masing. Rombongan Bupati, Wabup, Plt Sekkab, dan dua Asisten Setkab makan malam dengan menu ikan lele goreng. Sementara rombongan pejabat setingkat kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, dan kepala kantor, hadir menyebar di beberapa stand PKL di sepanjang jalan Letjen Sutoyo.

Sedangkan PKL yang mangkal di Jalan Brigjen Katamso akan menjadi sasaran berikutnya. Selesai makan, Bupati Anas bersama dengan Wabup Yusuf berkeliling mengunjungi satu per satu stan PKL. Menurut Anas, kegiatan makan malam bersama itu merupakan komitmen dan kepedulian pemkab terhadap keberlangsungan kegiatan ekonomi para PKL.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last