Akhir Februari 2018, Listrik di Selogiri Dipastikan Tersambung

0
258


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ketua DPRD Banyuwangi, Made Cahyana Negara memastikan jaringan listrik di Selogiri, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro akan tersambung paling lama akhir Bulan Februari 2018 mendatang.

“Tadi saat pertemuan, semua pihak sudah sepakat bahwa listrik di Selogiri harus segera tersambung. Kemudian pihak PLN sudah menyanggupi akhir Februari sudah hidup,” ungkap pria yang juga ketua DPC PDIP Banyuwangi itu, Senin (29/1/2018).

Made mengaku, pihaknya akan tetap melakukan pengawasan meski hasil mediasi sudah diputuskan listrik akan hidup akhir Februari. Hal itu agar pengerjaan penyambungan jaringan listrik segera selesai.

“Kita akan tetap lakukan pengawasan dan nanti akan turun ke lokasi. Bagaimanapun warga Selogiri harus mendapat hak yang sama yaitu mendapat fasilitas listrik negara,” tegas Made Cahyana Negara.

Sementara itu, Manager Area PLN Banyuwangi, Hendri Firdaus menyatakan kesiapannya bahwa jaringan listrik akan tersambung akhir Februari.

“Tiang listrik sudah berdiri. Akhir Februari nanti sudah bisa menyala,” tegasnya.

Sekadar diketahui, hearing listrik ini diikuti puluhan warga Selogiri. Selain itu pihak PTPN XII seperti Manager PTPN XII, Beni dan Manager Area PLN Banyuwangi, Hendri Firdaus juga hadir: Mediasi langsung dipimpin ketua DPRD Banyuwangi, Made Cahyana Negara.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :