Aksi Corat-Coret Tembok Kembali Marak

0
1143


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Aksi corat-coret dinding dan pagar rumah milik sejumlah warga di Kota Genteng kembali marak. Aksi corat-coret yang dilakukan kelompok pemuda tersebut sebagian terkesan asal coret, tapi ada yang dibuat serius dengan konsep yang menarik.

“Aksi corat-coret itu dilakukan malam hari. Kita kerjakan beramai-ramai, sekali buat harus selesai,” ungkap salah satu seniman graffiti, Wiranda (20) asal Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Wiranda mengatakan, untuk lokasi umumnya memilih tembok yang tidak digunakan, atau bagian samping tembok rumah atau bangunan sehingga tidak mengganggu pemandangan bangunan rumah itu. “Untuk lokasi tidak sembarang,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu guru SMK di Kecamatan Genteng, 26, mengungkapkan aksi corat coret itu jika dilakukan di tempat yang memang boleh, sebenarnya juga bagus, apalagi berisi pesan moral. Tapi jika itu dilakukan di tembok yang sebelumnya sudah dicat rapi, menurutnya kurang baik dan menganggu.

“Sebenarnya bagus-bagus saja, tapi kalau sembarangan ya kurang baik,” jelasnya.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta