Aksi The Kid Brajaw Band Memukau

0
135
SIAP TAMPIL: Personel The Kid Brajaw Band beraksi dalam pelepasan siswa kelas VI SDN 4 Penganjuran. Mereka tampil maksimal di hadapan undangan yang hadir.

BANYUWANGI- Semarak pelepasan siswa kelas VI SDN Brawijaya terasa spesial dengan penampilan atraktif dari personel The Kid Brajaw Band. Mereka mampu menampilkan kemampuannya secara maksimal di hadapan undangan yang hadir di aula SDN 4 Penganjuran.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Anak didik Bu Tri dan Bu Resmi tersebut menyanyikan lagu “Bintang” dari Band Air dan lagu “Beraksi” dari Band Kotak. Personel The Kid Brajaw Band itu terdiri dari Tio, yang mahir memainkan gitar melodi. Tasya, sang vokalis yang mempunyai suara emas. Juniar, keybordis, yang mahir memainkan jari-jarinya pada alat musik keyboard. Agil jago memainkan bass gitar.

Sedangkan, si kembar Azel dan Arel memainkan gitar rhytem dan drumb. ”Anak-anak Brajaw rutin latihan untuk mengasah kemampuannya,’’ terang Pipit, guru kesenian di SDN 4 Penganjuran, kemarin. Kepala Sekolah SDN 4 Penganjuran Lusiana Sri Hariyani, SPd memberikan apresiasi terhadap keberadaan The Kid Brajaw Band, yang telah berprestasi di bidang seni.

Selain mahir memainkan alat musik, personel The Kid Brajaw Band juga juga mahir baca puisi. Bahkan, penampilan mereka membaca puisi mampu membuat hadirin menitikkan air mata, karena penuh penghayatan. ”SDN 4 Penganjuran mendukung siswanya untuk berprestasi di bidang akademik dan non akademik,’’ kata Lusiana.(radar)

Loading...