Aktivitas Penyeberangan Ketapang mulai Padat

0
165

KALIPURO – Jelang libur panjang sekolah, aktivitas penyeberangan Ketapang- Gilimanuk mulai mengalami kepadatan. Peningkatan penyeberangan mulai terjadi dalam beberapa minggu belakangan. Meski terjadi kepadatan, tapi PT. ASDP Indonesia Ferry (IF) Ketapang masih mencatat normal. Peningkatan arus kendaraan yang akan menyeberang ke Bali belum menjadi pemicu antrean di pelabuhan. Kepala PT ASDP IF Ketapang,


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Waspada Heruwanto melalui Manajer Operasi Saharuddin mengatakan, jelang liburan nasional Kenaikan Isa Almasih ada peningkatan jumlah penumpang Walau terjadi peningkatan, tapi tidak sampai terjadi antrean hingga meluber keluar pelabuhan. Kendaraan yang datang, kata Saharuddin, masih bisa ditampung di area pelabuhan. Sejak libur unas SMA dan SMP, warga yang berlibur ke Bali terus mengalir tapi tidak sampai ada antrean.

Loading...

Pihak PT ASDP IF Ketapang memprediksi lonjakan penumpang akan terjadi pada 23 Mei 2013 mendatang. Mulai tanggal itu, penumpang diprediksi meningkat secara drastis karena siswa sekolah mulai libur secara nasional. Menghadapi liburan sekolah itu, PT. ASDP IF Ketapang sudah melakukan berbagai antisipasi untuk menghindari antrean panjang. “Kita akan kerja keras demi menghindari antrean panjang,” katanya. (radar)

Loading...