Alami Pecah Velg, Bus Citra Wisata Mandiri Tabrak Rumah Warga Tegalharjo Banyuwangi

  • Bagikan
Kondisi Bus Menabrak Rumah Warga Kecamatan Glenmore Banyuwangi. (Foto : Mbah Din Banyuwangihits.id)

Kecelakaan tunggal dialami Bus Citra Wisata Mandiri (CWM) di Jalan Raya Jember tepatnya di Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (02/11/21).

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir bus dikabarkan alami luka ringan.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru Polresta Banyuwangi Bripka Aries Prasetiyanto saat dikonfirmasi perihal peristiwa kecelakaan tersebut membenarkan, hingga saat ini petugas kepolisian sedang melakukan evakuasi Bus Pariwisata tersebut.

“Kalau kejadian Selasa malam Rabu sekitar jam sebelas malam“ kata Bripka Aries Prasetiyanto, Rabu (03/11/21).

Masih Kanit Lantas Polsek Kalibaru, dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kronologi laka tunggal bus menabrak rumah warga berawal dari Bus bernopol P 7022 UY melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampai di TKP bus mengalami pecah velg depan hingga mengakibatkan oleng ke Kanan.

“Sopir bernama Totok Hariyadi berusaha mengerem, namun karena kecepatan tinggi hingga tidak bisa dikuasai dan menabrak pagar depan rumah Abdul Bari, “ jelas Kepala Unit Lantas Polsek Kalibaru.

Hingga Rabu pagi Polisi masih melakukan evakuasi terhadap bus, sedangkan sopir bus alami luka ringan. (MBAH DIN/DIK)

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/alami-pecah-velg-bus-citra-wisata-madiri-tabrak-rumah-warga-tegalharjo-banyuwangi.html

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: