Anak Hilang, Ibu Nekat Kirim Surat ke Kapolres

0
356

SRONO–Khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap putri kesayangannya, Lilis, 39, warga Dusun Sumberdadi, Desa/Kecamatan Tegaldlimo, menyurati Kapolres Banyuwangi, AKBP Nanang Masbudi. Pasalnya, laporannya kepada polisi belum mendapatkan respons positif.

Dikoni  rmasi kemarin (19/3), Lilis mengungkapkan, anak gadisnya berinisial OD, 16, telah hilang dari rumahnya, sejak beberapa bulan lalu. Berbagai upaya pencarian telah dia lakukan. Sayangnya, hingga kemarin, dia belum mengetahui
keberadaan putrinya, yang masih duduk di bangku kelas XI SMA tersebut.

Lilis mengaku, beberapa waktu lalu dia berhasil berkomunikasi melalui handphone (HP) dengan OD. Kala itu, OD mengaku berada di Surabaya untuk menempuh sekolah modeling dan meminta ibunya tak mencarinya lagi. Tentu saja, Lilis tidak percaya begitu saja terhadap pengakuan putrinya itu.

Ternyata, kecurigaan Lilis benar. Selang beberapa hari kemudian, dia mendapat kabar dari seorang rekannya bahwa OD berada di salah satu rumah kos di Jalan Pamogan No 188, Denpasar, Bali. Informasi itu juga menyebutkan, OD bekerja di salah satu diskotik di Pulau Dewata. Untuk memastikan kabar tersebut, Lilis meluncur ke Bali. Benar saja, dia menemukan putrinya dan langsung mengajaknya pulang.

Loading...

“Dari pengakuan OD, dia pergi tanpa pamit, setelah diajak perempuan bernama Nia, warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo,” ungkap Lilis kepada RaBa saat ditemui di daerah Kecamatan Srono, kemarin. Lilis menambahkan, sebelum mengajak OD pergi ke Bali, Nia sempat membuatkan kartu tanda penduduk (KTP) untuk gadis di bawah umur tersebut. Umur OD sudah dituakan

Lanjutkan Membaca : 1 | 2