Asyik Pesta Miras, 3 Pemuda di Siliragung Diciduk Polisi

0
444
Tiga pemuda ditangkap anggota kepolisan karena menggelar pesta miras di Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung,.

SILIRAGUNG – Anggota Polsek Siliragung menggerebek tiga kawanan pemuda yang sedang melakukan pesta minuman keras (miras) di salah satu rumah warga Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (25/4) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketiga pemuda tersebut adalah Rodek, 27, warga Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung; Ferdos, 34, dan Sodik, 45, keduanya warga Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung. Ketiga pemuda itu oleh polisi langsung dibawa ke polsek untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto mengatakan, ketiga pemuda tersebut diamankan karena menggelar pesta miras. Pesta miras yang dilakukan ketiga kawanan pemuda itu, setelah ada laporan dari warga. “Mereka kongkow sambil pesta miras,” katanya.

Dari lokasi itu, jelas dia, ditemukan dua botol berisi miras jenis arak dengan ukuran 1500 ml dan 600 ml. “Kita lakukan pembinaan, dan kita tipiring,” ujarnya.

Bukan itu saja, sebelum dipulangkan ketiga kawanan pemuda itu diminta untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan itu lagi. “Kalau nanti terjaring razia lagi, akan kita tindak tegas,” ancamnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :